Minggu, 27 November 2011

Sinopsis Protect The Boss dan Piku-piku Hero Jaejoong (Boojaejoongie JYJ)



Cha Ji Hoon (Ji Sung), Cha Moo Won ( Hero Jaejoong), Noh Eun Sol (Choi Kang Hee)- pemain-pemai protect the boss

Protect The Boss merupakan drama Korea bergenre komedi-Romantis dengan cerita yang sederhana yang mengisahkan tentang kehidupan para Chaebol. Cha Moo Won dan Cha Ji Hoon merupakan saudara sepupu yang menjabat sebagai direktur. Keduanya seperti anak kecil yang sering bertengkar dan memperebutkan posisi CEO. Dimana Moo won merupakan director yang perfecsionis berbeda dengan Ji Hoon yang bias dibilang kurang berkompeten, memiliki fobia untuk berbicara di depan umum, sangat menyukai kebersihan, gonta ganti sekretaris semuaunya, sekretaris yang kompeten pun pada mengundurkan diri karena tidak betah dengan kelakuan Ji Hoon.

Ditempat berbeda ada Noh Eun Sol, cewek yang pandai berkelahi dan waktu SMA sering memimpin Demo. Noh Eun Sol melamar kerjaan kesana kemari, tetapi tetep saja di tolak. Hingga akhirnya da di terima kerja oleh Cha Moo Won sebagai sekretarisnya Ji Hoon, awalnya Ji Hoon menolak Noh Eun Sol karena di curigai sebgai mata-matanya Moo Won, tetapi lama kelamaan JiHoon bias menerima juga. Moo Won menerima Eun Sol bukan karena Tingkat Kompeten Eun Sol yang tinggi seperti sekretaris Ji Hoon sebelum-sebelumnya tetapi karena kemauan keras Eun Sol untuk bekerja.

Seperti drama-drama korea lainnya yang menceritakan tentang cinta bujur sangkar. Dimana terdapat second women, Na yoon (Wang Ji Hye). Biasanya pemeran kedua cewek sering berkarakter antagonis tetapi disini Na Yoon seperti anak kecil, keturunan Chaebol yang tidak memiliki teman dan hanya bersahabat dengan Moo Won dan Ji Hoon. Tetapi nantinya juga bersahabat dengan Noh Eun Sol. Na Yoon menyukai Ji Hoon dan Moo won. Na Yoon pada awalnya merupakan kekasih dari Ji Hoon, tetapi karena Na Yoon meninggalkan Ji Hoon keluar negeri untuk berusaha hidup mandiri hubungan keduanya berakhir. Setelah beberapa lama Na Yoon Kembali kekorea dan meminta kembali pada Ji Hoon namun di tolak oleh Ji Hoon, di lain pihak Moo won menyatakan cintanya ke Na Yoon tetapi ditolak ( Na Yoon Plin plan, kadang suka Ji Hoon- Kadang suka Moo won).

Ketika patah hati Moo Won di Hibur oleh Noh Eun Sol, dimana Noh Eun Sol semakin kagum saja dengan Moo Won, selain memperkejakannya tetapi juga selalu baik dengannya.

Sebagai sekretaris Noh Eun Sol mampu mengajari Ji Hoon untuk menjadi Boss yang lebih baik, walaupun kadang-kadang dengan cara kekerasan (mana ada sekretaris nonjok bossnya … kakaka) dan mampu mengobati fobianya Ji Hoon. Kebersamaan Ji Hoon dan Eun Sol sebagai Boss dan Sekretaris juga menimbulkan benih-benih Cinta, Ji Hoon menyatakan perasaannya ke Eun Sol, dan Moo Won pun juga mulai menyukai Eun Sol. Keduanya memperebutkan Eun Sol seperti anak kecil selalu bertengkar (pernah direstoran keduanya jambakak-jambakan dan pukul-pukulan seperti anak kecil . . . hahaha, sampai-sampai Noh Eun Sol kewalahan untuk memisahkannya)

Noh Eun Sol bingung untuk memilih ke dua Chaebol tersebut, merasa tak sepadan dengan kedua Chaebol tersebut, Noh Eun Sol menolaj keduanya. Namun pada akhirnya Eun Sol Memilih Ji Hoon dan di akhir episode mereka menikah. Dan Moo Won yang patah hati di hibur oleh Na Yoon, Na yoon mulai menyukai Moo Won ternyata. Dan akhirnya merekapun juga pacaran.

Dalam drama protect the boss selain menyuguhkan kehidupan para chaebol juga menceritakan tentang penggelapan pajak perusahaan.

Drama ini selain keempat pemeran utamanya yang gokil-gokil, pemeran pendukungnya juga memiliki karakter-karakter yang khas yang sanggup menarik hati para penikmat drama korea.

Ayah Ji Hoon, Ayah Eun Sol, Ibu Moo Won, Ibu Na Yoon, memiliki sifat yang tida dewasa-dewasanya . hanya neneknya Moo Won dan Ji Hoon saja yang dewasa …kekekeke.



Mulai suka banget sama Hero Jaejoong DBSK/TVXQ (JYJ+Homin) semenjak Jaeppa membintangi Protect The Boss sebagai Cha Moo Won, tadinya ngefans banget sama Kim Hyun Joong . . .
tapi tetep ajahhh salah satu Henecia Indonesia.
Foto-foto ini di ambil dari Twitternya @mjeje (Kim Jae Joong)


Tatapan nya mampu melelehkan para Fans (Lebay Mode on)
Cantik, sehingga tak jarang lebih banyak Fansboy nya dari pada Fans girl nya



Innocent, Cool . . . .



Imuuuuuuuuutttttttt . ............



Rapuh , Kesepian, Depresi, Frustasi ....kekeke



Pusing Mikirin NgAtur Skedul .... @_@



Kucinganya bernama JIJI, Sungguh penyayang binatang




Handsome, kenapa ada namja selain Tampan juga cantik seperti yeoja-yeoja . . hahaha



Super Cute, Dengan kaca mata hitamnya.



Narsis dengan Ulet Bulu . . . kakaka ...99999x



Perfect Guy . . .



Huum . . . memberi salam kepada siapapun . . . ^_^



Apa sebenarnya yang dimakan Oppa JEJE sampai mengeluarkan segitu besarnya .... hohohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar